Berbenturan dengan Alaba, Gelandang Arsenal Absen Lima Laga

Hilman Haris    •    Sabtu, 24 Oct 2015 09:28 WIB
arsenal
Berbenturan dengan Alaba, Gelandang Arsenal Absen Lima Laga
Aaron Ramsey meringis kesakitan usai berbenturan dengan pemain Bayern, David Alaba (BEN STANSALL / AFP)

Metrotvnews.com, London: Kabar buruk menimpa Arsenal. Gara-gara berbenturan dengan pemain Bayern Muenchen, David Alaba ketika bersua di Liga Champions 2015--2016, Rabu 21 Oktober, gelandang The Gunners, Aarom Ramsey cedera otot paha dan harus absen bertanding selama tiga pekan. 

Dengan kondisi ini, Arsenal berarti tidak bisa menggunakan jasa Ramsey untuk lima pertandingan ke depan yakni saat melawan Everton, Sheffield Wednesday, Swansea City, Bayern Muenchen dan Tottenham Hotspur. 

Jika prediksi tim medis Arsenal tidak meleset, gelandang asal Wales itu kembali bertanding saat kontra West Bromwich Albion di ajang Liga Primer Inggris 2015--2016, 21 November 2015.

Cedera otot paha bukan pengalaman baru bagi Ramsey. Total, pesepak bola asal Wales tersebut sudah empat kali merasakan cedera itu sejak April 2014. 

Ramsey bukan satu-satunya pemain Arsenal yang harus menepi karena cedera. Selain dirinya, The Gunners juga tak bisa menggunakan jasa David Ospina, Jack Wilshere, Tomas Rosicky dan Danny Welbeck karena alasan serupa. (Daily Mail)



(HIL)

Kurang Sehat, Pemeriksaan Setnov Ditangguhkan

Kurang Sehat, Pemeriksaan Setnov Ditangguhkan

48 minutes Ago

KPK menangguhkan pemeriksaan kedua tersangka kasus korupsi KTP-el, Setya Novanto dengan alasan …

BERITA LAINNYA