Milla Jovovich Pamerkan Proses Syuting Resident Evil 6

Putu Radar Bahurekso    •    Sabtu, 24 Oct 2015 11:59 WIB
film asing
Milla Jovovich Pamerkan Proses Syuting Resident Evil 6
Pemeran Resident Evil 6 saat syuting. (Foto:Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Milla Jovovich mengunggah foto-foto di akun Instagram miliknya saat ia tengah melakoni syuting sekuel ke-6 Resident Evil. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, tampak Ali Larter dan Eoin Macken berada di sebuah kota yang hancur.

“Berada di lokasi bersama @eoincmacken disaat Paul memberi arahan terakhir kepada @therealalil sebelum mulai syuting,” tulis Milla Jovovich dalam kolom caption di akun instagramnya @millajovovich.
 

 

Foto tersebut diambil malam hari ketika Larter sedang diberikan arahan oleh sang sutradara Paul W.S. Anderson sebelum mulai proses syuting.

Macken juga mengunggah foto dari lokasi syuting di Instagramnya, salah satunya menunjukan para pemeran yang sedang berada di lokasi syuting. Dalam foto tersebut terdapat Ruby Rose, Larter, Milton Schorr, Jovovich, dan Fraser James.

Jovovich yang memerankan tokoh Alice akan bertemu dengan kawanan lamanya dalam sebuah pertarungan penuh aksi bersama para mayat hidup dan monster mutant yang baru untuk menyelamatkan umat manusia.

Film Resident Evil: The Final Chapter ini juga akan diperankan olehIain Glen, Shawns Roberts, Rose, William Levy, dan direncanakan akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 27 Januari 2017. (Aceshowbiz)


(LOV)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

12 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA