Liverpool Belum Raih Kemenangan, Lallana Tetap Puji Klopp

Kautsar Halim    •    Sabtu, 24 Oct 2015 16:10 WIB
liverpool
Liverpool Belum Raih Kemenangan, Lallana Tetap Puji Klopp
Kebersamaan Juergen Klopp dengan Adam Lallana. (AP Photo/Rui Vieira)

Metrotvnews.com, Liverpool: Gelandang serang Liverpool, Adam Lallana tetap memuji gaya kepelatihan Juergen Klopp meski timnya belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Menurutnya, manajer asal Jerman tersebut tetap layak dipuji karena mampu meningkatkan agresvitas serangan The Reds.

Klopp yang direkrut Liverpool untuk menggantikan Brendan Rodgers sudah menjalani dua laga. Namun, The Reds hanya mampu menuai hasil seri pada dua laga itu. Pada laga pertama, Liverpool ditahan imbang dengan skor 0-0 dari Tottenham Hotspur. Selang beberapa hari Liverpool cuma meraih hasil 1-1 saat kontra Rubin Kazan di pentas Liga Europa 2015--2016.

"Saya sungguh menikmati pertandingan sejak akhir pekan lalu. Saya senang telah bekerja keras. Khususnya ketika 11 pemain juga melakukan hal itu. Tidak ada perasaan yang lebih baik ketimbang memenangkan penguasaan bola. Dengan begitu, peluang kami untuk menciptakan gol tentu lebih besar," ujar Lallana menanggapi dua laga Liverpool belakangan ini.

"Dia (Klopp) mencoba untuk mengimplementasikan gaya sepak bola yang dimilikinya. Saya yakin, banyak tim lain yang mampu memiliki pergerakan lebih bagus. Tapi, tidak semua tim yang mampu bergerak dengan baik di area yang tepat, melakukan tekel yang baik, dan menekan lawan dengan benar. Kami melakukannya secara terstruktur pada saat itu," tambah pemain yang juga membela timnas Inggris tersebut.

Klopp punya kesempatan untuk membuktikan diri sebagai manajer hebat saat Liverpool menghadapi Southampton pada ajang Liga Primer Inggris, Minggu 25 Oktober. Jika kembali gagal menang, bukan tidak mungkin kualitas eks pelatih Borussia Dortmund itu akan diragukan dan mendapat cemoohan dari fan. (sportmole)


(HIL)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

3 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA