Kegiatan Otomotif

Suryanation Motorland Sukses Menembus Asap Palembang

Ekawan Raharja    •    Minggu, 25 Oct 2015 00:08 WIB
kegiatan otomotif
Suryanation Motorland Sukses Menembus Asap Palembang
Suryanation Motorland 2015 Palembang sukses gaet masyarakat Kota Palembang dan sekitar. Suryanation Motorland

Metrotvnews.com, Palembang: Suryanation Motorland terus melanjutkan perjalanannya ke berbagai daerah di Indonesia. Kini giliran Kota Palembang yang berpesta merayakan acara para penggiat kustom.

Widi Rinaldi, Asistent Event Manager PT Gudang Garam, menjelaskan bahwa pemilihan Kota Palembang karena letak geografisnya yang menjadi pusat untuk beberapa wilayah. Kemudian animonya pun di rasa cukup untuk meramaikan ajang yang rencananya akan dijadikan acara tahunan.

"Acara di Palembang ini tidak kalah dari pada di Makassar. Bahkan pada Suryanation Motorland di Palembang ini lebih banyak antusias yang ikut kontesnya, sampai 90 motor," jelas Widi pada Sabtu, 24 Oktober, di Lapangan Kuto Besak Palembang.

Acara yang digelar di bawah kondisi Kota Palembang yang berasap dihadiri oleh 90 motor kontes, terbagi dalam 7 kategori untuk diperebutkan. Bahkan kategori ini lebih banyak dari tanah daeng, Free for All Above 250 cc sengaja dihadirkan untuk menampung animo builder tanah wong kito galo.

Acara yang dihadiri oleh berbagai builder motor dan berbagai komunitas di sekitar Palembang ini dimeriahkan oleh berbagai kegiatan seperti gathering, games, dan workshop session. Bahkan agar semakin meriah, pestanya para bikers ini dimeriahkan pula oleh penampilan /RIF dan Steven Jam.


Selain di Palembang, Suryanation Motorland juga menyambangi kota Cirebon. Dan selanjutnya ajang ini akan menghinggapi kota Malang pada 31 Oktober.

Daftar Nama Para Pemenang:
Street CUB: Dara Dwi H (Nanto Custom)
Chopper/Bobber Under 250 cc: Ekki Apriandi (Palembang Home Custom)
Free for All Under 250 cc: Sigit (Rustini Custom)
Free for All Above 250 cc: Rio Gustov
Sport Fashion Advance: Baim (DC Motor)
The Best Painting: Meisar Affansyah (APRT)
The Best of The Best: Ekki Apriandi (Palembang Home Custom)


(UDA)