Apacer Kenalkan SSD AS330 PANTHER

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 27 Oct 2015 09:57 WIB
apacer
Apacer Kenalkan SSD AS330 PANTHER
Apacer AS330 PANTHER

Metrotvnews.com: Apacer meluncurkan SSD AS330 PANTHER, yang namanya sendiri terinspirasi langsung dari macan kumbang. SSD ini sudah mengadopsi interface SATA III.

PANTHER diklaim sangat cocok digunakan untuk desktop gaming, laptop dan NAS. Apacer menyebutkan, SSD ini memiliki kinerja baca/tulis dengan kecepatan mencapai 545/520 MB/s (960GB).

PANTHER terserdia dalam kapasitas 120/240/480/960GB untuk dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda. Sementara itu, Apacer menawarkan software SSD Widget yang dirancang khusus sehingga memungkinkan penggunanya untuk memeriksa status SSD serta upgdate firmware secara cepat. Produk ini juga memiliki fitur tahan getaran 20G dan perlindungan tahan guncangan 1500G.



PANTHER menekankan fungsi Wear Leveling dan ECC (Error Correction Code), serta mendukung perintah Windows 7 TRIM. Hal ini tidak hanya memperpanjang umur pakai SSD dan meningkatkan stabilitas pengoperasian, tetapi juga menjaga kinerja jangka panjang.

Selain itu, PANTHER mendukung mode DEVSLP (Device Sleep) yang memberikan konsumsi daya lebih rendah dan dapat secara efektif memperpanjang umur baterai komputer notebook. Apacer menawarkan garansi 3 tahun setelah pembelian.
 


(MMI)