Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Hadiri Gala Premiere 'Spectre'

Nia Deviyana, Putu Radar Bahurekso    •    Selasa, 27 Oct 2015 10:51 WIB
james bond
Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Hadiri Gala Premiere 'Spectre'
Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Daniel Craig (Foto:Getty Images/WENN)

Metrotvnews.com, London: Anggota keluarga kerajaan Inggris turut mewarnai kemeriahan gala premiere James Bond terbaru, Spectre, yang berlangsung di Royal Albert Hall, London, Senin, 26 Oktober.

Dikutip Aceshowbiz, Selasa (27/10/2015), Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran Harry yang menghadiri gala premiere, disambut hangat oleh pemeran Bond, Daniel Craig.

Seperti biasa, Kate tampil memukau. Duchess of Cambrige ini terlihat elegan dalam balutan gaun biru abu-abu panjang rancangan Jenny Packham. Sementara, William, Harry, dan Daniel kompak mengenakan tuksedo hitam klasik.

Tak ketinggalan, pemeran gadis Bond yaitu Naomie Harris, Lea Seydoux, dan Monica Bellucci turut hadir pada acara tersebut.

Naomi terlihat cantik mengenakan gaun oranye. Sementara, Lea tampak glamor dengan gaun emas berkilauan. Monica tak kalah memesona memakai gaun beludru biru dengan belahan di paha kiri.

Selain itu ada beberapa artis lain yang menghadiri pemutaran perdana Spectre, seperti Dames Shirley Bassey, Joan Collins, Martin Freeman, Will.i.am, dan mantan Bond girl Maryam D'Abo yang tampil dalam The Living Daylights.

Dikutip BBC, Spectre merupakan film James Bond ketiga yang dipilih sebagai Royal Film Performance, setelah Die Another Day (2002) dan Skyfall (2012).

Spectre bercerita tentang pertarungan James Bond melawan kelompok sindikat kejahatan bernama Spectre yang dipimpin oleh Franz Oberhauser.

Lokasi syuting dilakukan di berbagai tempat seperti London, Roma, Mexico City, dan Maroko.

Film yang merupakan seri ke-24 dari franchise James Bond ini akan tayang perdana di bioskop Inggris dan Irlandia, 26 Oktober. Di Amerika Serikat akan diputar pada 6 November.


(ROS)