Pevita Pearce Rambah Bisnis Konten Digital Eksklusif

Dwi Ayu Rochani    •    Selasa, 27 Oct 2015 15:58 WIB
pevita pearce
Pevita Pearce Rambah Bisnis Konten Digital Eksklusif
Pevita Pearce (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah merintis bisnis UKM aksesori berlabel Hippearce, Pevita Pearce mencoba peluang bisnis aplikasi konten digital eksklusif bernama Qeepo.

Berawal dari banyaknya penggemar yang menanyakan kegiatan terkini Pevita lewat media sosial, akhirnya artis berusia 23 tahun itu mempunyai ide membuat aplikasi sosial media eksklusif di mana penggemar bisa mendapatkan konten eksklusif berupa updates, berkirim pesan pribadi dengan idola, dan live streaming melalui konten Qeepo.

"Aku sebagai Chief Marketing Officer, bersama ketiga temanku. Nantinya di aplikasi ini para artis yang gabung bisa memberikan inspirasi ke penggemar dengan caranya masing-masing," jelas Pevita di Conclave, Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Pevita selalu membuat bisnis yang sesuai minat. Dan menurutnya, media sosial sudah menjadi lifestyle bagi penduduk kota besar.

"Sangat menyenangkan melakukan ini. Kita hidup di zaman revolusi, dari yang main karet, jadi main digital. Makanya, kita buat revolusi konten," tuturnya.

Kegiatan Pevita di bidang bisnis ternyata dilatarbelakangi keluarga yang memang pebisnis.

"Keluarga dari dulu sudah ada bisnis. Ini hal seru dan menyenangkan. Bisnis digital Qeepo ini pertama kali, dan asyik," kata aktris film Tengggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Aplikasi Qeepo bisa diunduh lewat Apple Appstore dan Google Play. Hingga kini, sudah ada 20 idola yang bergabung bersama Qeepo, di antaranya Pevita Pearce, Cinta Laura, Raditya Dika, Rio Dewanto, Tarra Budiman, Jessica Mila, dan Wulan Guritno.


(ROS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA