WD Alihkan Hard Drive WD Green ke WD Blue

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 27 Oct 2015 18:23 WIB
western digital
WD Alihkan Hard Drive WD Green ke WD Blue
WD mengalihkan WD Green ke WD Blue.

Metrotvnews.com: WD akan mengalihkan model hard drive WD Green ke drive WD Blue. Langkah ini merupakan penyederhanaan dari proses seleksi hard drive untuk pelanggan, dengan menyatukan lini model PC mainstream ke WD Blue.

"Setiap aplikasi untuk penyimpanan membutuhkan attribute hard drive berbeda untuk merekam dan menjaga data secara optimal. Dan setiap desain drive WD memiliki tujuan tertentu," ujar Veronica Lim, Senior Sales Manager WD Indonesia.

Proses pencocokan warna untuk aplikasi ini, lanjut Veronica, lebih memudahkan pelanggan dalam memilih drive yang sesuai tanpa perlu repot mencari di berbagai kategori. Pelangganan hanya perlu mengetahui perangkat yang sedang dibangun, seperti PC, NAS, video surveillance atau sistem data center.

WD menyebut, hingga saat ini, pengiriman untuk model WD Green tetap tersedia selama proses transisi label ini. Model WD Black juga tetap tersedia dalam kategori drive PC. Namun, model drive Black lebih ditujukan untuk aplikasi dengan performa tinggi seperti games dan workstation. Black juga lebih diperuntukkan bagi pekerja kreatif profesional yang membutuh sistem high-end.


(ABE)

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

1 hour Ago

Teranyar, karangan bunga datang dari dua politisi Golkar, Bambang Soesatyo dan Muhammad Misbakh…

BERITA LAINNYA