Ini yang Membuat Zaskia Mecca Senang Berbisnis

Nia Deviyana    •    Selasa, 27 Oct 2015 18:23 WIB
zaskia adya mecca
Ini yang Membuat Zaskia Mecca Senang Berbisnis
Zaskia Adya Mecca (Foto:MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Zaskia Adya Mecca memetik manfaat dari berbisnis. Sejak meluncurkan brand busana muslim pada 2012 lalu, Zaskia lebih leluasa dalam mengatur waktu berkumpul bersama keluarga.

"Jadi entrepreneur memudahkan saya untuk lebih memprioritaskan keluarga. Ketika masih syuting film kan enggak bisa, ada jadwal yang sudah ditetapkan," ujar Zaskia saat ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2015).

Pada JFW kali ini, seleb yang sedang hamil lima bulan itu memamerkan rancangan terbaru dengan tema The Luminosity of Fire.

"Saya memang menyukai unsur api dalam arti positif. Api melambangkan semangat dalam mewujudkan ide yang dimiliki. Warna merah mewakili mereka yang ingin terlihat cantik tanpa harus memakai aksesori berlebihan," jelasnya.

JFW tahun ini merupakan kali pertama keikutsertaan Zaskia. Sebelumnya, tak pernah terpikir olehnya untuk mengikutsertakan busana rancangannya di ajang terbesar se-Asia Tenggara ini.

"Tadinya enggak terpikir untuk ikut fashion show karena niatnya cuma bisnis. Tapi kakak selalu memotivasi saya bahwa ikut fashion show itu penting," ucap istri Hanung Bramantyo.


(ROS)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

8 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA