Sambut Ulang Tahun PewDiePie, Sony Kirimkan Hadiah

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 27 Oct 2015 19:27 WIB
games
Sambut Ulang Tahun PewDiePie, Sony Kirimkan Hadiah
Foto PewDiePie bersama controller yang menjadi hadiah dari Sony. (Twitter, @pewdiepie)

Metrotvnews.com: Felix Kjellberg yang lebih dikenal sebagai "PewDiePie" merayakan ulang tahunnya yang keduapuluh enam pada hari Sabtu, 24 Oktober lalu. Dan dia mendapatkan sebuah hadiah istimewa dari Sony. Hadiah tersebut berupa sebuah controller PlayStation 4 dengan tampilan yang berbeda dari controller biasa. 

Sony ikut merayakan ulang tahun Kjellberg dengan mengirimkan laki-laki asal Swedia sebuah kue ulang tahun dua tingkat. Di bagian atas, Anda dapat melihat empat logo yang biasa ditemukan pada tombol controller buatan Sony. Selain itu, di atas kue juga tertulis: "Ada satu hal istimewa di dalam". 

Seperti dilansir Polygon, saat PewDiePie memotong kue tersebut, dia menemukan sebuah controller DualShock 4 yang memiliki tampilan yang tidak biasa. Controller tersebut memiliki bodi putih yang dipenuhi dengan simbol x, segitiga, kotak dan lingkaran. Di bagian atas controller, terdapat tulisan 26 - yang merupakan umur Kjellberg - dan PewDiePie - nama panggungnya di YouTube.

Di Twitter, Kjellberg menulis, "Saat saya hendak makan snack, saya justru menemukan sebuah hadiah. Terima kasih untuk hadiah istimewanya, @PlayStation!"




(ABE)