Casillas: Menang Bersama Porto Terasa Berbeda

Kautsar Halim    •    Rabu, 28 Oct 2015 01:23 WIB
liga spanyol
Casillas: Menang Bersama Porto Terasa Berbeda
Kiper Porto Iker Casillas. (AP Photo/Steven Governo)

Metrotvnews.com, Porto: Iker Casillas hengkang dari Real Madrid ke FC Porto pada bursa transfer musim panas lalu. Kini, Casillas mengaku sudah makin bahagia di klub barunya.

"Saya tiba di Porto dengan antusiasme yang tinggi. Itu terbukti karena ambisi untuk bermain baik sangat penting bagi para pesepak bola di sini, " kata Casillas.

Walau sudah berusia 34 tahun, Casillas tetap dipercaya menjadi kiper utama Porto. Total, ia sudah delapan kali tampil membela Porto di Primeira Liga Portugal.

"Saya memang ingin mempersembahkan banyak trofi kepada banyak fan di sini. Hal itu tentu sangat menarik karena bakal menjadi sesuatu yang baru. Saya pernah merayakan gelar juara bersama Madrid. Tapi menang bersama Porto akan terasa berbeda," ujar kiper asal Spanyol tersebut.

Casillas sudah meraih banyak gelar bersama Los Merengues. Selama 16 tahun membela Madrid, Casillas berhasil meraih sejumlah trofi bergengsi seperti gelar Liga Champions, La Liga, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa. (sportmole)   


(HIL)