Lampard Minta Chelsea Tak Pecat Mourinho

Hilman Haris    •    Rabu, 28 Oct 2015 01:49 WIB
chelsea
Lampard Minta Chelsea Tak Pecat Mourinho
Jose Mourinho digosipkan bakal didepak dalam waktu dekat (AFP)

Metrotvnews.com, London: Chelsea terpuruk di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2015--2016. Gara-gara pencapaian itu, ada kabar manajer The Blues, Jose Mourinho bakal dipecat dalam waktu dekat.

Sejumlah nama mulai dikaitkan sebagai pengganti Mourinho. Menurut pemberitaan media-media di Inggris, kemungkinan besar manajemen Chelsea akan mengontrak Carlo Ancelotti atau Guus Hiddink.

Legenda Chelsea, Frank Lampard tak senang mendengar kabar itu. Lampard yang saat ini memperkuat klub asal Amerika Serikat, New York City FC meminta manajemen The Blues tak gegabah memecat Mourinho.

"Mourinho merupakan manajer paling sukses di Chelsea. Saya yakin ia punya kemampuan untuk mengubah situasi buruk pada saat ini," kata Lampard.

"Chelsea menjalani start yang buruk. Tak ada yang mengira hal itu bisa terjadi. Tapi saya optimistis Mourinho dan seluruh pemain bisa kembali ke jalur kemenangan," tambah Lampard.

Chelsea sudah menelan lima kekalahan di Liga Primer Inggris musim ini. Teranyar, mereka takluk dari West Ham United dengan skor 1-2 pada pekan ke-10, Sabtu 24 Oktober. (Goal)


(HIL)