"Mad Dog" The Raid Gadungan Mengomentari Insiden Rossi vs Marquez

Hilman Haris    •    Rabu, 28 Oct 2015 06:39 WIB
motogp
Valentino Rossi vs Marc Marquez di Sirkuit Sepang (AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Insiden antara pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu 25 Minggu menarik perhatian masyarakat di seluruh dunia. Buktinya tak lama insiden terjadi,  nama Rossi dan Marquez bertengger di trending topic media sosial Twitter.


Pencinta MotoGP di Indonesia tak ketinggalan memberikan respons atas kejadian itu. Reaksi publik beraneka ragam. Ada yang memberikan komentar secara serius. Ada pula yang merespons dengan cara yang lucu.

Salah satunya reaksi lucu muncul di media sosial Facebook pada Selasa 27 Oktober. Dalam sebuah post, nampak akun palsu Rossi sedang beradu komentar dengan rekannya, Jorge Lorenzo, Marquez, serta pembalap Honda, Dani Pedrosa.


Percakapaan imajiner tersebut dilakukan dengan bahasa Indonesia. Akun palsu Rossi menyebut insiden di Sepang terjadi karena kesalahan Marquez. Komentar Rossi tidak diterima oleh akun palsu Marquez. Pembalap asal Spanyol itu merasa telah menjadi korban karena ditendang Rossi hingga akhirnya terjatuh pada lap ketujuh.

Pedrosa terlihat menjadi sosok paling dirugikan atas aksi kontroversial Rossi. Dalam komentar di percakan tersebut, Pedrosa terlihat mengeluh karena publik tak banyak yang menggubris prestasinya menjadi juara di Sepang.

"Padahal saya yang juara di GP Sepang. Tapi sampai hari ini semua orang malah meributkan Marquez dan Rossi. Saya tidak dianggap," tulis akun palsu Pedrosa di post tersebut

Percakapan imajiner ini juga melibatkan berbagai pihak yang tidak terlibat pada MotoGP Malaysia lalu.  Salah satunya akun palsu mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono dan pemeran Mad Dog dalam film The Raid, Yayan Ruhiyan. 


(HIL)

Hatta Ali Merasa Difitnah

Hatta Ali Merasa Difitnah

1 hour Ago

Menurut Hatta, dirinya datang ke Surabaya karena diminta menjadi dosen penguji dalam ujian terb…

BERITA LAINNYA