Cita Citata akan Buka Rumah Karoke

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 28 Oct 2015 08:56 WIB
cita citata
Cita Citata akan Buka Rumah Karoke
Cita Citata (Foto:MI/CR)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menyadari karier di jagat hiburan tak berumur panjang, pedangdut Cita Citata mulai melirik ladang bisnis.

Belum lama ini, Cita telah membangun kos-kosan. Penyanyi bertubuh mungil itu kini berencana membuka rumah karaoke.

"Sebenarnya belum mau dibocorin. Kalau ingin bisnis, dimatengin, baru dipublish. Rencana (membuka rumah karaoke) ada memang," ucap Cita saat dijumpai di Gedung SB Group, Jakarta, Selasa (27/10/2015).

Uniknya, penyanyi yang melejit lewat lagu Sakitnya Tuh Disini itu tak ingin membuka rumah karaoke di Jakarta. Dia mengincar kota di luar Pulau Jawa.

"Cita datang ke setiap kota yang berbeda-beda. Contohnya, ke Sulawesi, ke daerah-daerah yang masih dalam masa perkembangan dan (rumah karaoke) akan dibuat senyaman mungkin," tuturnya.

Cita membulatkan tekad akan merintis bisnis rumah karaoke. Dia tak terpengaruh insiden terbakarnya rumah karaoke Masterpiece milik Ahmad Dhani di Sarinah, Jakarta, dan Inul Vizta milik Inul Daratista di Manado, yang terjadi belum lama ini.

"Intinya, semua bisnis mau kecil atau besar pasti ada yang menjatuhkan. InsyaAllah dikasih yang terbaik dan totalitas. Mumpung masih muda, kenapa tidak coba bikin bisnis karena punya bisnis itu enak," tandasnya.


(ROS)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA