Jakarta Auto Show 2015

Berikan Harga Khusus, Trik Jaring Konsumen di Pameran Otomotif

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 29 Oct 2015 12:06 WIB
honda mobil
Berikan Harga Khusus, Trik Jaring Konsumen di Pameran Otomotif
Trik jaring konsumen, akhir tahun biasanya ada harga spesial. MTVN/A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Genjot penjualan di sektor otomotif adalah target utama pagelaran Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Tema Autovaganza pun terpilih sebagai gambaran Pesta Harga Akhir Tahun khusus untuk mobil. Hal ini untuk menggenjot penjualan menjelang tutup tahun 2015.

Bagi Anda yang sedang menunggu untuk membeli mobil dengan harga khusus, tidak ada salahnya mengunjungi JAS 2015. Salah satu yang bisa jadi pertimbangan konsumen adalah tawaran yang dari kubu PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM mobil Honda di Indonesia yang membuat program spesialnya bernama Year End Sale (YES) Special.

Dalam program itu, tawaran yang ada seperti TDP ringan, gratis perawatan berkala selama tiga tahun, double lucky dip hingga Rp100 juta dan beberapa lagi lainnya.

"Akhir tahun adalah momen krusial bagi konsumen untuk membeli mobil. Tentu ragam program menarik itu adalah kuncinya. Strateginya adalah mempertimbangkan kemudahan kepemilikan. Sehingga target GAIKINDO untuk menjaga pasar otomotif nasional tahun ini bisa tercapai," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

Sekadar informasi, hingga September lalu Honda menjual sebanyak 117.849 unit dengan pangsa pasar 15,4 persen dari total pasar otomotif nasional. Jabodetabek jadi wilayah dengan kontribusi terbesar, hingga 39.108 unit, atau 18 persen. Jika APM besar lainnya seperti Toyota, Daihatsu, Mitsubishi dan Suzuki mampu memberikan kontribusi yang juga cukup besar, bukan tak mungkin target penjualan otomotif hingga satu juta unit bisa tercapai.


(UDA)