Komponen Aftermarket

Upgrade Tunggangan, Bisa juga Dengan Mengganti Lampu

Nurtjahyadi    •    Kamis, 29 Oct 2015 13:03 WIB
aksesoris otomotif
<i>Upgrade</i> Tunggangan, Bisa juga Dengan Mengganti Lampu
Upgrade tampilan melalui penggantian jenis lampu, jadi cara ampuh untuk menahan ambisi gonta-ganti kendaraan. Autovision

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika Anda adalah salah seorang yang cukup doyan gonta-ganti kendaraan untuk mengikuti upgrade terkini dan khawatir pada kondisi perekonomian yang masih galau, mungkin bisa mempertimbangkan beberapa hal. Diantaranya adalah mulai menahan keinginan ganti mobil atau motor baru dengan melakukan modifikasi.

Misalnya dengan mengganti komponen aksesoris kendaraan seperti lampu untuk menyegarkan tampilannya. Apalagi mobil dan dan motor baru yang ada sekarang, lebih kepada tampilan futuristik termasuk sorotan lampunya yang sudah pakai tipe LED dan DRL.

Hal ini dilakoni oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek lampu Autovision di Indonesia. Mereka ambil bagian di Jakarta Auto Show (JAS), untuk memberikan persepsi tersendiri bahwa meng-upgrade mobil melalui penataan lampu utama, juga salah satu jalan untuk tampil lebih segar.

Brand lampu otomotif ini dikenal karena memiliki banyak pilihan varian lampu baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, mulai dari lampu jenis Halogen, HID hingga LED.

Di ajang pameran yang digelar oleh Seven Events tersebut, SPN menitikberatkan pada rangkaian produk lampu jenis Halogen yaitu Autovision Superbeam. Jenis ini adalah tipe yang paling banyak digunakan oleh mobil-mobil terbaru.

"Bohlam Halogen merupakan lampu yang tergolong mudah dalam penggantian dan perawatan. Untuk materialnya pakai penahan panas optimal sehingga rumah lampu serta soket tidak mudah meleleh," papar General Manager SPN, Andre Christian.

Sesuai dengan namanya, lampu ini berisi gas Halogen dengan siklus yang mampu menjaga permukaan kaca bohlam bagian dalam tetap jernih dengan warna cahaya yang stabil. Kemudian juga menghasilkan kekuatan pancaran cahaya (lumens) lebih kuat dari bohlam (bulb) biasa dengan daya listrik yang sama. Tentunya banyak tipe dan merek yang memasarkan bohlam ini dengan rentang harga yang cukup beragam.

Bohlam Superbeam dari Autovision sendiri, terbuat dari kaca Schott (Jerman) yang mampu meneruskan 92% cahaya dan mampu menahan pancaran sinar Ultra Violet di bawah 58%. Superbeam juga mempunyai keunggulan anti-UV, dan diklaim tahan guncangan, serta memiliki umur panjang. Superbeam tersedia untuk mobil, motor hingga truk.


(UDA)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

21 minutes Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA