Ini Kunci Kemenangan Roma atas Udinese Versi Rudi Garcia

Krisna Octavianus    •    Kamis, 29 Oct 2015 11:02 WIB
as roma 2015--2016liga italia
Ini Kunci Kemenangan Roma atas Udinese Versi Rudi Garcia
Rudi Garcia (Foto: AP/Martin Meissner)

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma sukses meraih kemenangan 3-1 pada laga melawan Udinese pada Kamis 29 Oktober dini hari tadi. Sang pelatih Rudi Garcia meyakini kunci sukses I Giallorossi terletak pada tempo permainan yang berhasil mereka kembangkan sejak awal laga.

Roma sejak babak pertama memang sudah mendominasi permainan. Bahkan mereka sudah mencetak dua gol dalam kurun waktu 10 menit. Miralem Pjanic lebih dulu catatkan namanya di papan skor pada menit ke-4, baru kemudian Maicon mencetak gol tambahan pada menit ke-10.

Kemenangan Roma dilengkapi oleh Gervinho. Pemain asal Pantai Gading itu berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-63.

Terkait kemenangan ini, Garcia meyakini skuatnya tampil apik. Ia menyoroti masalah kerja sama anak asuhnya yang makin membaik dan juga karena timnya mampu menguasai tempo permainan sejak awal laga.

"Kami memutuskan untuk memulai dengan tempo permainan yang sangat tinggi dan kami menempatkan lawan kami di bawah tekanan dengan gaya cepat, serta mampu mengambil keuntungan dari kesempatan pertama," ujar Garcia.

"Saya suka bagaimana tim ini bisa melakukan pendekatan permainan yang berbeda, menafsirkan strategi di atas lapangan. Di atas semua itu, saya suka mereka bekerja sama. Setiap kali kami mencetak gol Anda dapat melihat bagaimana orang-orang semua merayakan bersama-sama dengan tim ," ungkapnya.

Setelah kemenangan tersebut, I Giallorossi berhasil kembali ke puncak klasemen Liga Italia Serie-A dengan mengumpulan 23 poin. (Brian/Gazzettaworld)


(KRS)