Keluarga Adinda Masih Mengungsi

Ilham wibowo    •    Kamis, 29 Oct 2015 12:43 WIB
pembunuhan adinda
Keluarga Adinda Masih Mengungsi
Gariani. Foto: M Rodhi Aulia/MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Keluarga Adinda Anggia Putri, siswa MTs yang tewas dibunuh, masih mengungsi di rumah kerabat. Itu karena rumah yang dimiliki ibunda Adinda, Gariani, masih disegel polisi guna proses pemeriksaan. 

"Rumah kontrakannya masih disegel polisi, katanya mau ada pemeriksaan dulu," tutur kerabat Gariani, Retno, 31, saat ditemui Metrotvnews.com di Rumah Susun Sederhana Karet Tengsin, Blok C, Jalan Karet Pasar Baru Barat I, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (29/10/2015).

Retno mengatakan, keluarga Gariani sudah mengungsi di rumahnya sejak Senin, 23 Oktober. Ia tak mengetahui kapan rumah Gariani bisa kembali untuk dihuni.

"Sementara, di rumah saya dulu, sambil menenangkan diri," ucap Retno.

Menurut Retno, polisi sudah memeriksa Gariani dalam kasus pembunuhan itu. Namun, ia tak mengetahui apa saja yang disampaikan Gariani kepada polisi.

"Kemarin ibu (Gariani) sudah diperiksa lagi sama polisi, tapi saya juga kurang tahu apa yang dibahas. Saya tidak berani bertanya sebab ibu kelihatan lelah dan shock. Sekarang masih tidur," tuturnya.

Adinda Anggia Putri,12, siswi kelas 1 Madrasah Tsanawiyah Al Mubarok Jakarta ditemukan tewas di areal Perhutani RPH Tenjo, Bogor, Jawa Barat, Jumat 23 Oktober.

Adinda ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan. Wajahnya tampak seperti terluka bakar. Berdasarkan hasil autopsi tim medis RS Polri Kramatjati, Adinda tewas dibunuh.


(KRI)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

10 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA