Atasi Keringat Usai Olahraga dengan Teknologi Motion Sense

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 29 Oct 2015 13:44 WIB
kesehatan
Atasi Keringat Usai Olahraga dengan Teknologi Motion Sense
Ilustrasi. (Foto:active.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Olahraga dan keringat satu hal yang tak bisa dipisahkan. Tubuh yang banyak bergerak pasti akan menimbulkan keringat, apalagi dilakukan di tengah cuaca yang panas. 

“Saat melakukan setiap gerakan, maka secara alami otot akan berkontraksi dan suhu tubuh akan mengalami peningkatan, terlebih lagi apabila gerakan tersebut memiliki intensitas yang tinggi. Hal inilah yang memicu keluarnya keringat untuk menurunkan suhu tubuh,” kata Dokter Spesialis olahraga dr. Grace Tumbelaka saat peluncuran Rexona Motion Sense.di kawasan Senayan, Jakarta, 28 Oktober 2015.

Namun, kini Anda tak perlu takut bau jika berkeringat usai berolahraga. Sebuah teknologi terbaru bernama Motion Sense mampu mengeluarkan wangi harum saat tubuh bergerak. Bahkan, bisa menahan bau badan hingga 48 jam.

"Semakin aktif kita bergerak, kita membutuhkan perlindungan lebih untuk mencegah dan melindungi diri dari masalah bau badan. Teknologi Motion Sense hadir untuk membantu masyarakat tetap aktif bergerak karena dapat melindungi tubuh dari masalah keringat dan bau badan serta terus memberikan kesegaran sepanjang hari. Karena teknologi ini mempunyai formula microcapsule yang unik dengan keharuman sepanjang hari yang akan 'pecah' saat Anda bergerak," kata Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Deodorant and Baby Care PT Unilever.
 
Sebagai individu yang memiliki aktivitas tinggi, teknologi Motion Sense yang ada dalam deodoran merupakan jawaban untuk tetap selalu menjaga kesegaran dan keharuman tubuh, serta mengurangi produksi keringat berlebih.


(LOV)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

12 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA