Persija Tunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai Pelatih

Krisna Octavianus    •    Kamis, 29 Oct 2015 16:28 WIB
persijaliga indonesia
Persija Tunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai Pelatih
Bambang Nurdiansyah (Foto: MI/SUSANTO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Persija Jakarta mengumumkan pelatih baru jelang bergulirnya Piala Jenderal Sudirman. Macan Kemayoran akan dibesut oleh mantan striker tim nasional Indonesia era 1990-an, Bambang Nurdiansyah.

Sebelumnya, pada turnamen Piala Presiden, Persija dilatih oleh Rahmad Darmawan. Akan tetapi, terhitung sejak pekan lalu, pelatih yang akrab disapa RD itu sudah resmi meninggalkan Persija.

Kini, Persija sudah memastikan bahwa Bambang Nurdiansyah akan melatih klub asal ibu kota tersebut. Seperti dilansir akun twitter resmi Macan Kemayoran, @Persija_Jkt, Bambang Nurdiansyah akan melatih Persija untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"RESMI: Bambang Nurdiansyah melatih Persija Jakarta di turnamen Piala Jenderal Sudirman #GuePersija," tulis akun @Persija_Jkt.

Pengalaman melatih Bambang Nurdiansyah memang tak perlu diragukan lagi di kancah sepak bola Indonesia. Ia tercatat pernah mengarsiteki beberapa tim besar seperti Arema, PSIS Semarang. Bahkan, ia pernah dipercaya melatih timnas Indonesia pada 2005. (twitter)


(ACF)

KPK Diminta Segera Ungkap Nama Besar di Belakang Novanto

KPK Diminta Segera Ungkap Nama Besar di Belakang Novanto

2 hours Ago

Setelah vonis 15 tahun terhadap Setya Novanto diketuk, KPK diminta untuk segera mengungkap nama…

BERITA LAINNYA