Black Sabbath Urung Produksi Album Terakhir

Agustinus Shindu Alpito    •    Kamis, 29 Oct 2015 18:04 WIB
black sabbath
Black Sabbath Urung Produksi Album Terakhir
Black Sabbath (Foto:Getty Images)

Metrotvnews.com, London: Rencana Black Sabbath merilis album terakhir, batal. Sebelumnya, band asal Inggris itu menyatakan akan mengakhiri perjalanan karier musik dengan menggelar tur dunia dan merilis album penutup.

"Ini akhir dari Sabbath, percaya kepada saya," kata sang vokalis Ozzy Osbourne, seperti dilansir Ultimate Classic Rock, Kamis (29/10/2015).

"Desember tahun ini, saya akan berusia 68. Saya rasa, ini waktunya untuk mengakhiri. Saya tidak mengatakan saya tidak ingin manggung dengan mereka suatu saat, tetapi secara resmi kami akan berakhir. Saya tidak ingin (Black Sabbath) menyusut dan hanya tampil demi minuman keras atau menghasilkan uang. Jadi, ini waktunya dan saya akan kembali mengerjakan rencana pribadi saya," lanjut Osbourne.

Black Sabbath kali terakhir merilis album berjudul 13 pada 2013. Keraguan akan adanya album baru pernah dilontarkan sang gitaris, Tony Iommi.

"Saya tidak tahu apakah (membuat album) setelah ini sebuah ide yang baik, karena album ini kami garap dengan baik. Saya yakin, kami semua akan senang mengerjakan satu lagi, tapi saya tidak tahu," kata Iommi.

Tur dunia Black Sabbath akan dimulai pada 20 Januari 2016.


(ROS)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

12 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA