Update Kondisi Kurnia Sandy dari Kurniawan Dwi Yulianto

Krisna Octavianus    •    Kamis, 29 Oct 2015 18:10 WIB
liga indonesia
<i>Update</i> Kondisi Kurnia Sandy dari Kurniawan Dwi Yulianto
Kurnia Sandy saat dijenguk Menpora Imam Nahrawi (Foto: twitter kemenpora)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kondisi kesehatan mantan kiper tim nasional Indonesia, Kurnia Sandy masih belum ada perkembangan. Hal itu disampaikan oleh rekannya, Kurniawan Dwi Yulianto.

Seperti diketahui, Kurnia Sandy kini sedang terbaring lemah di RSUD Sidoarjo karena sudah hampir sepekan hilang ingatan. Sejak akhir pekan lalu, seperti ramai diberitakan, ia tiba-tiba tak bisa mengingat sang istri dan tak bisa diajak bicara.

Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada yang salah dengan kondisi Kurnia Sandy. Bahkan, menurut Kurniawan, rekan satu angkatannya, Kurnia Sandy sudah melakukan pemeriksaan CT Scan tapi tidak ditemukan masalah.

Selanjutnya, Kurnia Sandy akan dibawa ke Surabaya untuk melakukan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) pada Jumat 30 Oktober. Ia harus dibawa ke Surabaya karena RSUD Sidorajo, tempat ia dirawat tak ada fasilitas MRI.

"Kemarin sudah sempat CT Scan sebanyak dua kali, tapi tidak ditemukan masalah apa-apa. Besok rencananya Kurnia Sandy akan dibawa ke Surabaya untuk menjalani pemeriksaan MRI," ujar Kurniawan saat dihubungi Metrotvnews.com lewat sambungan telepon, Kamis (29/10/2015).

Saat ditanya soal bantuan kepada pihak Kurnia Sandy, Kurniawan mengaku banyak mantan pemain yang memang sudah mengutarakan niat untuk membantu lewat laga amal guna mengumpulkan dana. Bahkan, dari pihak Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI), pria yang akrab disapa "Si Kurus" itu siap memberikan bantuan.

"Tentunya kami mendoakan. Tapi, selain mendoakan, kami tentu siap memberikan bantuan materil. Dari APPI Insya Allah juga ada bantuan untuk Kurnia Sandy," sambung Kurniawan.

"Sudah banyak yang mau membantu dari rekan-rekan seprofesi yang mau membuat laga amal, termasuk dari alumni Pelita Jaya dan juga Starbol. Selain itu, suporter juga banyak yang mau membantu. Tapi, semuanya belum ada yang deal karena saya harus komunikasikan dengan pihak keluarga, saya harus izin dengan istrinya," pungkas Kurniawan.

Cerita sakitnya Kurnia Sandy berawal pada pekan lalu saat ia mulai tak bisa merespons obrolan istrinya dengan baik. Tiba-tiba ia tidak bisa mengingat dengan baik, termasuk istrinya sendiri dan kemudian dibawa ke rumah sakit.  


(ACF)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

4 hours Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA