Moreno: Rodgers Tak Percaya Kepada Kemampuan Saya

Patrick Pinaria    •    Jumat, 30 Oct 2015 08:06 WIB
liga inggrisliverpool 2015--2016
Moreno: Rodgers Tak Percaya Kepada Kemampuan Saya
Alberto Moreno (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, London: Bek Liverpool Alberto Moreno mengungkapkan kekecewaannya kepada mantan pelatihnya, Brendan Rodges. Ia mengaku kesal karena pelatih asal Irlandia tidak pernah mempercayai kemampuannya.

Ungkapan Moreno itu merujuk pada penampilannya musim 2015--2016 ini. Ketika masih di bawah asuhan Rodgers, Moreno sudah tujuh kali duduk di bangku cadangan dari sepuluh pertandingan di seluruh kompetisi.

"Saya merasa Rodgers tidak mempercayai saya. Itu terlihat sejak awal musim ini. Ia selalu memberi tahu saya untuk latihan lebih keras. Tetapi, saat saya sudah melakukan itu, saya tetap saja menjadi pemain cadangan pada lima atau enam pertandingan," ujar Moreno.

"Ia mengatakan kepada saya kalau saat itu masi awal musim. Saya masih memiliki kesempatan setelah melewati laga perdana menghadapi Stoke City," tambahnya.

"Memang benar saya sempat marah-marah. Saya tidak pernah berpikir untuk hengkang, tapi saya hanya kesal dengan situasi ini. Saya merasa sudah berlatih dengan baik," papar mantan pemain Sevilla itu.

Sejak kedatangan pelatih baru, Juergen Klopp, Moreno mendapat kesempatan tampil lebih banyak sebagai starter. Dari tiga pertandingan, ia dipercayakan tampil dua kali sebagai starter. (Sportsmole)



(PAT)