Pameran Otomotif

Truk Kelas Berat Isuzu GIGA Debut Dunia di TMS 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 01 Nov 2015 12:45 WIB
isuzu
Truk Kelas Berat Isuzu GIGA Debut Dunia di TMS 2015
Isuzu GIGA tebaru, lebih aerodinamis dan canggih. IAMI

Metrotvnews.com: Tidak hanya produsen kendaraan penumpang yang unjuk gigi soal produk terbaru mereka, produsen kendaraan komersial seperti Isuzu pun tidak kalah. Mereka baru saja melakukan debut dunia untuk Isuzu GIGA, yang mengalami perombakan total.

The New Isuzu GIGA ini menawarkan keuntungan seperti kenyamanan pengemudi, efisiensi bahan bakar, total safety, loading capacity, dan remote assistance. Sehingga dapat lebih menunjang aktivitas bisnis penggunanya.

Meski sebagai kendaraan komersial, bagian eksterior tampil lebih aerodinamis. Desain steps and grips turut membuat sosok heavy duty truck ini lebih stylish. Grill besar membantu intercooler melakukan pendinginan lebih baik.

Mesin tipe 6UZ1 telah diperbaiki untuk meningkatkan torsi low to mid range dan meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Bahkan dilengkapi pula dengan fitur idle stop khusus untuk model kargo dan dump truck.

"Isuzu siap menghadapi setiap isu dengan inovasi dalam bidang logistik dan distribusi, aging society, serta isu energi. Isuzu saat ini menawarkan solusi baru networking terkomputerisasi pada all new Isuzu GIGA," kata Masanori Katayama, President & Representative Director Isuzu Motors Limited.


(UDA)