Info APM

Mitsubishi Tak Siapkan Komponen Upgrade Delica ke Delica Royal

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 30 Oct 2015 14:40 WIB
mitsubishi
Mitsubishi Tak Siapkan Komponen <i>Upgrade</i> Delica ke Delica Royal
Delica Royal punya fitur lebih kompli dari Delica biasa. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengenalkan varian terbaru dari Mitsubishi Delica, yakni Delica Royal bersamaan dengan pembukaan pameran Jakarta Auto Show (JAS) 28 Oktober lalu. Mobil MPV dengan rasa SUV ini mendapatkan sejumlah upgrade fitur.

Misalnya Jok kulit, chrome cover spion dan handle pintu, audio steering switch, emblem Royal, pelek 18 inci dan sensor parkir. Lalu apakah bisa pemilik Delica meng-upgrade kendaraannya jadi Delica Royal?

"Maaf, untuk saat ini kami tidak ada option untuk itu," terang Guntur Harling, Head of MMC Product Planning Department KTB. "Meski bisa saja komponen aftermarket yang sama dipasangkan, tapi kami tidak bisa menjamin kualitasnya," sambungnya.

Mitsubishi Delica Royal dibekali mesin 2.000 cc MIVEC dengan auto stop & go. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatis CVT 6 speed. 

Dengan perbedaan fitur, Delica Royal punya harga lebih mahal Rp21 juta dari Delica yang berbanderol Rp429 juta. Diharapkan dengan kehadiran Delica Royal, market share Delica pada segmen premium MPV bisa meningkat dari 10 persen menjadi 15 persen pada tahun 2016.

Jadi bagi Anda yang sudah terlanjur memiliki Delica, hanya punya satu pilihan. Yaitu upgrade dengan cara aftermarket, namun konsekuensinya harus tanggung sendiri.


(UDA)

Hatta Ali Merasa Difitnah

Hatta Ali Merasa Difitnah

1 hour Ago

Menurut Hatta, dirinya datang ke Surabaya karena diminta menjadi dosen penguji dalam ujian terb…

BERITA LAINNYA