Google Keep Kini Berbekal Kemampuan Menggambar

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 30 Oct 2015 14:58 WIB
google
Google Keep Kini Berbekal Kemampuan Menggambar
Kini pengguna dapat menggambar langsung di Google Keep.

Metrotvnews.com: Google Keep mendapatkan update dengan kemampuan mengenali gambar. Aplikasi pencatat dari Google ini sebelumnya telah dilengkapi fitur memotret langsung dari aplikasi untuk disisipkan ke catatan, membuat daftar dengan tampilan berwarna, dan membuat catatan suara.

Pengguna dapat memanfaatkan fitur baru aplikasi ini dengan menekan ikon pena pada Homescreen Keep. Fitur ini juga tersedia dalam bentuk Widget, menawarkan kemudahan akses untuk pengguna yang menggemari mencorat-coret untuk menuangkan ide atau di kala bosan.

Google menyediakan tiga jenis pena dan 28 warna yang dapat dipilih pengguna Keep. Update Google Keep ini dinilai lebih sesuai untuk pengguna dengan perangkat yang dilengkapi stylus. Fitur serupa juga sebelumnya telah lebih dahulu dapat ditemukan pada aplikasi sejenis, yaitu Evernote.

Update ini telah dapat dinikmati pengguna melalui Google Play. Namun, untuk pengguna yang tidak sabar menunggu pemberitahuan kehadiran update ini, dapat mengunduh dan memasangnya melalui APK.


(MMI)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

17 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA