Perusahaan Selandia Baru Bikin Meja Lipat Dari Kardus

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 30 Oct 2015 15:03 WIB
teknologi
Perusahaan Selandia Baru Bikin Meja Lipat Dari Kardus
Meja kardus buatan Refold mudah untuk dibawa kemanapun (foto: Mashable)

Metrotvnews.com: Sedang mencari meja yang unik untuk kantor Anda? Sebuah perusahaan asal Selandia Baru, yaitu Refold, baru-baru ini mengumumkan kreasi terbarunya yang berupa meja lipat super praktis yang terbuat dari kardus.

Selain unik, meja ini diklaim memiliki berbagai kelebihan lain seperti portabel, ramah lingkungan, dan tentunya lebih murah dari meja yang terbuat dari kayu ataupun bahan lainnya.

Meja kardus buatan Refold ini juga mudah untuk dirakit, seperti mainan anak. Cukup buka dan hubungkan slot yang ada di meja tersebut sesuai dengan petunjuk dan meja dapat siap digunakan dengan cepat. Meja kardus tersebut juga diklaim dapat menahan beban hingga 85 kg dan hadir dalam tiga varian ketinggian.



Bobot meja kardus itu sendiri adalah sekitar 6,3 kg ketika dilipat, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Refold juga menerima pesanan khusus untuk meja ini, seperti memberikannya gambar eksklusif. Agar tidak rusak bila terkena tumpahan air, meja ini juga dilengkapi dengan tatakan anti air. Refold membanderol meja unik ini dengan harga USD300 atau sekitar Rp3,5 juta. (Mashable)




(MMI)