ADATA Siapkan Media Penyimpanan Khusus Apple

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 30 Oct 2015 15:10 WIB
adata
ADATA Siapkan Media Penyimpanan Khusus Apple
Perangakat terbaru dari ADATA untuk platform Apple

Metrotvnews.com: ADATA Technology mengumumkan serangkaian media penyimpanan terbaru yang diciptakan khusus untuk platform Apple.

Pengumuman Seri Apple bertepatan dengan peluncuran tiga produk terbaru ADATA untuk perangkat Apple minggu ini: flash drive USB 3.0 i-Memory UE710, kartu SD i-Memory, dan flash drive OTG USB 3.1 UC350 Type-C.

Flash drive USB 3.0 UE710 memiliki fitur desain konektor ganda, mengkombinasikan Apple Lightning dan USB 3.0. Produk ini memiliki aplikasi i-Memory gratis untuk manajemen konten, dan mendukung sekitar 40 format file, termasuk video 4K Ultra HD dan file foto RAW profesional. Unit ini tersedia dalam skema warna putih salju dan hitam/perak, serta memiliki kapasitas 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Kartu SD i-Memory dirancang untuk ekspansi penyimpanan MacBook Air, dibangun menggunakan memori MLC Flash yang digunakan pada SSD ADATA. Ini merupakan aksesoris yang sekarang ini tersedia dan memberikan kecepatan baca/tulis 95MB/s dan 60MB/s. Produk ini bisa membagi foto serta video berkualitas tinggi dengan kapasitas hingga 256 GB.

Flash drive UC350 mendukung protokol USB 3.1 yang melebihi kinerja USB 3.0. Drive ini menawarkan perpindahan data antara iOS, Android, MacBook, dan Windows PC pada kecepatan baca 100MB/s dan tulis 30MB/. UC350 tersedia dalam kapasitas hingga 64 GB.


(MMI)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA