LG V10 Mulai Dijual dari Amerika Serikat

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 30 Oct 2015 16:01 WIB
lg
LG V10 Mulai Dijual dari Amerika Serikat
LG V10 mulai didistribusikan di seluruh dunia, dimulai dari Amerika Serikat.

Metrotvnews.com: LG mengumumkan pendistribusian smartphone terbarunya, V10, akan dimulai di minggu ini. LG V10 akan menyapa konsumen di Amerika Serikat terlebih dahulu, kemudian disusul Tiongkok dan HongKong, Kanada, Eropa, Asia, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Untuk Amerika Serikat, LG V10 dilaporkan akan dirilis pertama kali oleh operator T-Mobile, pada tanggal 30 Oktober waktu Amerika. Sementara operator AT&T telah membuka program pre-order V10, namun baru akan dirilis pada 6 November 2015. Verizon juga dilaporkan akan merilis ponsel cerdas ini, meski belum memberi informasi resmi terkait waktu peluncuran.

LG juga menyebut, akan memberikan paket hadiah untuk pembeli LG V10 di Amerika Serikat sebelum 15 November. Paket hadiah ini berisi kartu memori microSD 200 GB, aksesoris untuk mengisi daya, dan baterai kedua. Namun, informasi terkait hadiah ini baru tersedia untuk pasar Amerika, sementara itu belum tersedia informasi resmi terkait hal ini untuk negara lain.

LG V10 merupakan smartphone terbaru LG yang hadir dengan bodi berbingkai bahan stainless steel dan bahan bernama Dura Skin. Ponsel cerdas ini hadir dengan dua layar, layar utama 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel, serta layar sekunder 2,1 inci beresolusi 1040 x 160 piksel.

Saat diluncurkan, perangkat dengan layar sekunder yang mampu bekerja secara mandiri ini, hadir dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Namun, LG menyebut perangkat ini akan segera mendapatkan update sistem Android 6.0 Marshmallow saat telah dipasarkan di masing-masing pasar.


(MMI)