Jelang Liverpool kontra Chelsea

Benteke: Saya Tak Sabar Hadapi Chelsea!

Kautsar Halim    •    Jumat, 30 Oct 2015 18:09 WIB
Benteke: Saya Tak Sabar Hadapi Chelsea!
Bomber Liverpool Christian Benteke. (AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Liverpool: Bomber Liverpool Christian Benteke mengonfirmasi kondisi kebugarannya sudah fit dan siap dimainkan dalam laga lanjutan The Reds di pentas Liga Primer Inggris. Kemungkinan besar, pemain asal Belgia ini sudah bisa diturunkan ketika Liverpool menghadapi Chelsea, Sabtu 31 Oktober mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan cedera setelah Liverpool ditahan imbang Southampton, 1-1, pada pekan lalu. Imbasnya, ia pun tidak diturunkan ketika The Reds berhasil menang tipis, 1-0, atas Bournemouth pada ajang Piala Liga beberapa hari lalu.

Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Chelsea, Sabtu 31 Oktober. The Reds wajib menurunkan skuat terbaik jika ingin merangsek ke papan atas klasemen sementara. Hal ini tentu merupakan tantangan berat karena barisan penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, Danny Ings dan Christian Benteke tengah dilanda cedera. Meski begitu, kesulitan itu tampaknya mulai terjawab karena Benteke sudah mengonfirmasi kabar baik mengenai kondisi kebugarannya.

"Saya baik-baik saja saat ini. Saya cuma merasa ada yang tidak beres sedikit saja ketika kami (Liverpool) menghadapi Southampton pada pekan lalu. Sekarang, permasalahan itu sudah selesai dan saya sudah tidak sabar menghadapi Chelsea," kata Benteke.

"Cedera merupakan bagian dari sepak bola. Saya pun sudah melakukan segalanya agar bisa tetap fit dan bisa dimainkan pada sisa musim ini. Saya akan menetap di Melwood sampai benar-benar pulih," tambahnya.

Liverpool masih berada di urutan kesembilan klasemen sementara dengan raihan 14 poin. Sedangkan, Chelsea berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 11 poin. Laga keduanya dipastikan sengit mengingat minimnya catatan kemenangan dari sepuluh laga yang telah mereka mainkan. (sportmole)

 
(KAU)