Berkat Jokowi, Menteri Susi Ingin Jadi Bagian dari Perubahan

Gervin Nathaniel Purba    •    Jumat, 30 Oct 2015 23:08 WIB
kelautan dan perikanan
Berkat Jokowi, Menteri Susi Ingin Jadi Bagian dari Perubahan
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (FOTO: MTVN/Surya Perkasa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengakui peran Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuatnya merasa yakin untuk menjabat sebagai Menteri.

Hal tersebut dia katakan ketika memberikan paparan kinerjanya selama satu tahun. Menurutnya kata-kata dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu telah membuat tergerak untuk ikut ambil bagian dalam pemerintahan.

"Waktu sebelum saya dilantik itu menjadi satu niat untuk saya. Pak presiden bilang kita perlu perubahan, kita harus mengubah," ujar Susi Pudjiastuti, di Gedung Mina Bahari III, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2015).

Mendengar kata-kata tersebut, Ia tidak membutuhkan waktu lama untuk menerima tawaran yang diberikan Jokowi. Setelah itu, Menteri Susi langsung menanamkan minat untuk membawa perubahan dalam KKP.

Sebelum menerima tawaran orang nomor satu RI tersebut, Ia sempat memikirkan akan melewati berbagai hal yang sangat menarik. Bahkan ia mengatakan kehidupannya akan menjadi seperti rollercoaster.

"Saya pikir akan menjadi satu waktu dan satu aktivitas yang akan saya lalui, yang pasti akan sangat dinamis dan akan sangat menarik. Saya ndak terbayang saya jadinya akan seperti rollercoaster," tuturnya.


(AHL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA