Ramsey Sebut Fabregas Lebih Baik dari Oezil

Achmad Firdaus    •    Jumat, 30 Oct 2015 23:24 WIB
liga inggrisarsenal
Ramsey Sebut Fabregas Lebih Baik dari Oezil
Aksi Aaron Ramsey saat mengawal Cesar Azpilicueta saat Arsenal berhadapan dengan Chelsea (Foto: AFP PHOTO / IAN KINGTON)

Metrotvnews.com, London: Aaron Ramsey mengaku senang merumput di Arsenal dan bisa bermain dengan pemain-pemain hebat macam Mesut Oezil dan Cesc Fabregas. Gelandang internasional Wales ini pun coba memberikan pandangannya soal kualitas kedua pemain tersebut.

Fabregas bergabung dengan Arsenal pada 2003 dan menghabiskan delapan tahun di Emirates sebelum akhirnya kembali ke klub asalnya, Barcelona pada 2011.

Fabregas dan Ramsey sempat bahu-membahu di Arsenal, sebelum akhirnya gelandang internasional itu memutuskan bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2014. Selama bersama-sama, Ramsey mengaku kagum dengan permainan Fabregas.

Hal sama juga dirasakan Ramsey pada sosok Oezil yang saat ini jadi salah satu ruh permainan Arsenal. Oezil disebutnya sebagai salah satu pemain terbaik dalam urusan memberikan umpan.

"Ozil punya mata yang sangat tajam saat memegang bola, Dia melepaskan banyak assist dan umpan-umpan yang dia berikan sangat fantastis. Dia akan menemukan ruang sekecil apapun," ujar Ramsey.

"Tapi, Cesc adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya di Arsenal. Dia bermain di posisi yang sama dengan saya, dan jadi panutan saya ketika saya pertama kali bergabung di sini. Dia bermain setiap pekan, memberikan assist, mencetak gol. Dia adalah gelandang yang komplet. Jadi, mungkin dialah yang terbaik," tandasnya. (Brian/Sportreview)



(ACF)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA