Mobil Baru

Mitsubishi Pajero Sport Anyar, Meluncur Awal 2016

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 31 Oct 2015 11:40 WIB
mitsubishi
Mitsubishi Pajero Sport Anyar, Meluncur Awal 2016
Beginilah sosok Pajero Sport terbaru. Cheeckycars7

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar mengenai kehadiran Mitsubishi All New Pajero Sport sudah ramai di dunia maya. Malah negara tetangga Thailand telah menjual Mitsubishi New Pajero Sport sejak bulan Agustus lalu. 

Lantas kapan giliran masyarakat Indonesia bisa menikmati medium SUV tersebut? PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi telah memastikan kehadirannya pada awal tahun depan.

"Mobil ini akan kami luncurkan awal tahun 2016 mendatang," terang Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB, di kawasan Senayan, Kamis 29 Oktober.

Indonesia akan menjadi negara kedua setelah Thailand, yang jadi basis produksi Mitsubishi All New Pajero Sport. "Kalau untuk tahun ini kita sudah tidak ada produk lagi, terakhir Delica Royal itu," sambungnya.

Stok Pajero Sport model saat ini sendiri masih aman hingga menjelang waktu peluncuran model terbarunya. "Saat pabrik Thailand mau produksi yang baru, kita order banyak untuk jaga stok supaya tidak kehabisan," timpal Budi Dermawan Daulay, Head of PC Sales Department KTB pada kesempatan yang sama.

Mengenai apakah ada promo khusus untuk model saat ini, Daulay mengatakan kalau itu hak dari dealer. "Diskon mungkin sesuai dengan yang ada saat Jakarta Auto Show ini," tutupnya.


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA