Dini Hari, 1 Mobil Terbakar & 2 Mobil Kecelakaan di Jakarta

Arga sumantri    •    Sabtu, 31 Oct 2015 03:11 WIB
kecelakaan mengerikan
Dini Hari, 1 Mobil Terbakar & 2 Mobil Kecelakaan di Jakarta
Kecelakaan mobil di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10/2015)--Foto TMC Polda Metro Jaya

Metrotvnews.com, Jakarta: Tiga kendaraan mini bus mengalami insiden di Jakarta, Sabtu (31/10/2015) dini hari. Satu mobil terbakar di Tol Tomang, sedangkan dua mobil kecelakaan di Jalan Rasuna Said Kuningan.

Mobil yang terbakar di Tol Tomang, Jakarta yakni merek Mitsubishi Kuda dengan nomor polisi B 8934 PO. Tidak lama kemudian petugas berhasil menangani mobil yang terbakar itu. Mobil tersebut pun dikabarkan sudah dilaporkan sudah diderek ke daerah Meruya, Jakarta Barat.

Selanjutnya, sekira pukul 02.00 WIB, dua buah mobil terlibat kecelakaan cukup parah di depan kantor Departemen Kesehatan, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Seorang saksi mata, Dwi menyebut Mini Bus warna merah nampak terbalik dan mengalami kerusakan cukup parah. Posisi mobil mini bus yang diketahui bernomor polisi B 1206 KRM, terbalik di pembatas antara jalur lambat dan jalur cepat Jalan Rasuna Said, Kuningan.

"Posisi mobil warna merah itu nungging, bempernya di atas, cukup parah mobil itu. Padahal pembatas jalan itu tinggi sekali," kata Dwi, Sabtu (31/10/2015).

Sementara mobil lainnya, yakni Toyota Yaris menabrak pembatas jalan yang berada di antara jalur cepat dan jalur lambat. Toyota Yaris dengan nomor polisi B 1455 PYA, menurut Dwi, kondisinya tidak separah mini bus yang terbalik.

Belum diketahui penyeyab ataupun korban jiwa atas insiden itu. Kini kecelakaan tersebut sedang dalam penanganan petugas.

 


(AZF)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA