Hari Ini Surya Paloh Beri Pembekalan Pilkada di Jatim

Aditya Mahatva Yodha    •    Sabtu, 31 Oct 2015 10:56 WIB
pilkada serentak
Hari Ini Surya Paloh Beri Pembekalan Pilkada di Jatim
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: MI

Metrotvnews.com, Malang: Keberhasilan Partai NasDem di Malang Raya, Jawa Timur, mengantarkan beberapa kadernya duduk di DPR RI, DPRD Jawa Timur, dan DPRD Kabupaten/ Kota Malang dan Batu. Keberhasilan itu juga membuat Malang terpilih sebagai tuan rumah Konsolidasi dan Pemantapan Tim Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Partai NasDem di Jawa Timur.

"Malang terpilih jadi tempat konsolidasi petinggi partai dari 38 DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Partai NasDem Se-Jawa Timur. Konsolidasi Partai NasDem ini akan dilaksanakan hari ini dan dipusatkan di Lapangan Saptorenggo, Pakis, Kabupaten Malang," kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Malang, Kresna Dewanata Phrosakh (Dewa), kepada Metrotvnews.com, Sabtu (31/10/2015).

Dewa yang juga menjadi Anggota Komisi X DPR RI mengatakan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Effendy Choirie (Gus Choi) dipastikan hadir.

"Surya Paloh dan Gus Choi rencananya akan memberi materi pembekalan langsung kepada 380 orang utusan DPD Kabupaten Kota serta 3.300 pengurus DPC se-Kabupaten Malang," kata Dewa.

Pantauan di lokasi sehari sebelum acara, beberapa kursi sedang ditata panitia. Beberapa stan tenda telah berdiri. Panitia Penyelenggara Konsolidasi Pemenangan dan Pemantapan, Amarta Faza, mengatakan pasangan calon Bupati Malang nomor urut 1 yang diusung Partai NasDem Rendra Kresna dan Sanusi, juga dijadwalkan hadir. "Mereka akan hadir," kata Amarta.



(UWA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA