Warga Palangkaraya Antusias Sambut Presiden Jokowi

Mufti Sholih    •    Sabtu, 31 Oct 2015 11:09 WIB
jokowi
Warga Palangkaraya Antusias Sambut Presiden Jokowi
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo---MI/Panca Syurkani

Metrotvnews.com, Palangkaraya: Warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, antusias menunggu kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Warga sudah berkumpul sedari pagi, untuk menyambut Presiden.

Dilansir Antara, Sabtu (31/10/2015), warga berkumpul di kawasan Jalan Murjani, arah menuju Sekolah Dasar Negeri 8 Pahandut. Jalan menuju lokasi yang terbilang sempit dipenuhi warga yang berjajar rapi di depan tempat tinggalnya. Sementara di SDN 8 Pahandut, nampak sejumlah siswa yang sedang melaksanakan kegiatan di dalam kelas.

Wali Kota Palangkaraya, Riban Satia beserta beberapa kepala dinas telah berada di lokasi guna melihat aktivitas siswa dan memantau persiapan di lapangan.

Terlihat pula sejumlah petugas keamanan mulai dari Paspampres, Polri dan TNI bersejata lengkap melakukan pengamanan mulai dari arus lalu lintas hingga melakukan pengecekan terhadap kartu pengenal bagi awak media yang akan meliput kedatangan Presiden Jokowi.

Erna (38) salah satu warga setempat mengaku telah menunggu kedatangan presiden. Dia ingin bertemu langsung dengan Presiden RI itu.

"Saya dan anak sudah dari pagi menunggu sampai libur kerja pada hari ini. Harapan kami kedatangan ini tak sekedar seremoni tetapi nanti ada dampak yang nyata setelah kunjungan ini," kata ibu dua anak itu.

Presiden Jokowi dijadwalkan tiba di Palangkaraya pukul 11.15 WIB. Presiden akan meninjau SD 8 Pahandut, kemudian pukul 13.20 WIB, Presiden meninjau Lahan Hutan Gambut Kabupaten Pulang Pisau dan pukul 16.00 WIB dijadwalkan menuju Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia 1.

 


(TII)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA