28 Unit Mobil Damkar Bantu Padamkan Api di Kali Baru Timur

Deny Irwanto    •    Sabtu, 31 Oct 2015 12:15 WIB
kebakaran rumah
28 Unit Mobil Damkar Bantu Padamkan Api di Kali Baru Timur
Kebakaran perumahan di Jalan Kali Baru Timur, Senen, Jakarta Pusat. (Twitter/@agustinotnot)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kebakaran melanda permukiman padat penduduk di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Lokasi kebakaran tepatnya berada di Jalan Kali Baru Timur V, RT 01 RW 02, Kelurahan Bungur, Senen, Jakarta Pusat. Api, mulai merembet sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno mengatakan api mulai membakar salah satu rumah warga sekitar pukul 09.00 WIB. Katanya, api kemudian merembet ke beberapa rumah lain yang berdekatan dengan rumah yang awalnya terbakar.

"Awalnya api membakar rumah Iwan, 60. Namun, api menjalar ke beberapa rumah dekat rumah awal yang terbakar. Api terlihat membakar sekitar pukul 09.00 WIB," katanya saat dihubungi wartawan, Sabtu, (31/10/2015).

Suyatno kembali mengatakan, dalam kebakaran tersebut, ada sebanyak 12 unit rumah yang terbakar. Sedangkan, untuk kerugian, dirinya belum mengetahui berapa jumlah kerugiannya.

"Tidak ada korban jiwa, dan api sudah berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian, sekitar pukul 10.00 WIB," tambahnya.

Kebakaran diduga terjadi akibat adanya korsleting listrik. Kini, api diketahui sudah padam.

"Tadi ada sebanyak 28 unit mobil pemadam kebakaran (PDK) yang turun untuk memadamkan api. Diduga karena korseleting," tandas Suyatno.


(MEL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA