Wina Akhirnya Menikah Tanpa Perlu Jual Rumah

Ahmad Mustaqim    •    Sabtu, 31 Oct 2015 12:16 WIB
unik
Wina Akhirnya Menikah Tanpa Perlu Jual Rumah
Wina Lia dan sosok suami barunya. Foto: Istimewa

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Masih ingat dengan Wina Lia, yang mengiklankan jual rumah dengan bonus menikah dengannya? Ya, akhirnya Wina menemukan jodohnya. Belum lama ini perempuan yang tinggal di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, ini telah mengucap janji setia kepada lelaki asal Palembang, Sumatra Selatan, M. Abdillah, 38. Pernikahan itu berlangsung tanpa perlu ada ijab kabul pembelian rumah.

"Alhamdulilah, Mas. Saya dan mas Abdi menikah 20 Oktober. Acaranya di rumah saja," kata Wina saat dihubungi, Sabtu (31/10/2015).

Wina mengatakan acara pernikahannya dengan Abdillah berlangsung sederhana dan hanya mengundang lingkup keluarga. Ia mengaku baru mengagendakan pesta pernikahannya pada tahun depan.

Bagi Wina, pernikahannya dengan Abdillah menjadi momen yang ditunggu dan didambakan. Sebab, saat menjalin hubungan dengan beberapa kali dengan lelaki kerap putus di tengah jalan.

Malahan, pernikahan Wina dengan Abdillah tanpa harus membeli rumahnya seperti yang diiklankan rumahdijual.com, dengan harga sekitar Rp999 Juta. "Tanpa harus beli rumah, saya sudah cocok dan menerima mas Abdi sebagai suami. Soal rumah (yang diiklankan dijual) ini, kita lihat perkembangannya," kata dia.

Wina menambah, meski sudah menikah, ia mengaku tak terburu-buru memiliki momongan. "Belum ada rencana, tapi kalau Allah memberikan ya kami senang. Kebetulan mas Abdi kan duda tapi belum punya anak," ujarnya.



(UWA)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA