Alasan Wina Nikahi Abdillah Tanpa Syarat Membeli Rumah

Ahmad Mustaqim    •    Sabtu, 31 Oct 2015 13:24 WIB
unik
Alasan Wina Nikahi Abdillah Tanpa Syarat Membeli Rumah
Wina Lia dan sosok suami barunya. Foto: Istimewa

Metrotvnews.com, Sleman: Wina Lia, pengiklan rumah bonus menikah dengannya yang beralamat di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, telah menikah pada 20 Oktober lalu. Wina menikah dengan M. Abdillah, 38, pria dari Palembang, Sumatra Selatan.

Meski sudah resmi menikah, Wina tak bisa menjelaskan pasti kenapa ia memilih Abdillah. Menurutnya, awal ketertarikan dengan pria asal Palembang itu dari jual beli rumah yang dijalankan.

Saat itu, kata dia, Abdillah datang ke Yogyakarta bersama dua temannya untuk mencari rumah berdasarkan iklan di internet. Namun, iklan yang Wina buat itu beda dengan sebelumnya, yakni murni jual-beli tanpa embel-embel apapun. "Saya kan iklan lagi, tapi murni jual rumah tidak ada embel-embel lainnya," kata Wina Lia, Sabtu (31/10/2015).

Wina mengaku rasa ketertarikan itu muncul saat Abdillah bertanya di mana lokasi masjid untuk menunaikan ibadah. Sementara, dua rekannya yang menemani telah pulang lebih dulu. "Di situ saya mulai ada perasaan. Pria ini luar biasa," kata dia.

Pasca pertemuan itu, Wina dengan Abdillah kerap saling sapa melalui percakapan media sosial maupun telepon. Menurutnya, lewat percakapan itulah ia mulai merasa cocok dengan Abdillah. "Dua minggu berkomunikasi, mas Abdillah melamar saya. Saya kaget campur bahagia," ujarnya.

Abdillah, suami Wina Lia, mengatakan kisah asmaranya dengan Wina seperti tak dinyana. Baginya, kisah cinta itu mengalir bak dongeng. "Tidak tahu kenapa, tiba-tiba saya ingin melamar Wina. Ya, saya sampaikan dan Alhamdulilah diterima," kata dia.


(UWA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA