Banyak Artis Operasi Plastik, Dewi Sandra: Itu Hak Mereka

Nia Deviyana    •    Sabtu, 31 Oct 2015 14:14 WIB
dewi sandra
Banyak Artis Operasi Plastik, Dewi Sandra: Itu Hak Mereka
Dewi Sandra. (Foto:MTVN/Nia Deviyana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Operasi Plastik menjadi salah satu alternatif para wanita untuk mendapatkan kesempurnaan bentuk tubuh. Beberapa artis Indonesia terang-terangan melakukan metode ini, diantaranya Nita Thalia, Krisdayanti dan masih banyak lagi.

Melihat operasi plastik begitu digemari, Dewi Sandra tak mau menghakimi. Menurut wanita berhijab ini, setiap orang berhak mengambil keputusan, termasuk memutuskan menjalani operasi plastik.

"Itu hak perogratif setiap orang. Saya tak mau ambil pusing, apalagi sampai menghakimi," kata perempuan 32 tahun ini, saat ditemui di Senayan City, Jakarta.

Dewi sendiri mengaku tidak tertarik menjalani operasi plastik. "Saya suka apa adanya dan alami. Yang penting bersyukur, karena kalau bicara soal kekurangan tubuh pasti enggak akan ada habisnya," tambahnya.

Mantan istri Glenn Fredly itu tak memungkiri memiliki banyak kekurangan di wajahnya. Ketimbang operasi, Dewi memilih menutupi kekurangan wajah make up.

"Paling saya pakai pensil alis saja karena alis saya botak. Selebihnya, paling hanya menonjolkan bagian mata atau bibir," pungkasnya.


(LOV)

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

2 weeks Ago

Jakarta: KPK menahan anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari, Senin, 1 April 2019. Markus me…

BERITA LAINNYA