Jajang C. Noer dan Pak Ogah Ikut Tabur Bunga di Pemakaman Pak Raden

Nia Deviyana    •    Sabtu, 31 Oct 2015 14:19 WIB
pak raden
Jajang C. Noer dan Pak Ogah Ikut Tabur Bunga di Pemakaman Pak Raden
Makam Pak Raden. (Foto:MTVN/Nia Deviyana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jenazah Drs Suyadi alias Pak Raden telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut sekitar pukul 13.30 WIB. Keluarga dan kolega mengiringi kepergian sang maestro dongeng ke tempat peristirahatan terakhir.

Beberapa yang tak asing, diantaranya aktris senior Jajang C. Noer dan Abdul Hamid, pria yang dikenal sebagai sosok Pak Ogah.

"Saya mewakili komunitas di FFI (Festival Film Indonesia), kami sangat berdukacita dan kehilangan. Saya mengenal dia dari tahun 1979," kenang Jajang saat ditemui usai prosesi pemakaman Pak Raden, Sabtu (31/10/2015).

Jajang mengaku menyesal belum sempat menemui semasa Pak Raden masih hidup. "Mestinya saya sering main kerumahnya," sesal perempuan  bernama asli Lidia Djunita Pamoentjak itu. 

Di tempat yang sama, Abdul Hamid, pria yang dikenal sebagai Pak Ogah di kisah Unyil mengaku terpukul dengan kepergian sahabatnya. "Tanpa Pak Raden, tentu tak ada Pak Ogah," kata dia.

Pak Raden meninggal Jumat malam, 30 Oktober 2015 akibat infeksi paru-paru. Sebelum menghembuskan napas terakhir, pencipta cerita Si Unyil itu sempat dirawat di RS Pelni Petamburan. 


(LOV)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA