Noel Gallagher Bantah Oasis Bakal Reunian di Glastonbury Festival

Putu Radar Bahurekso    •    Sabtu, 31 Oct 2015 16:57 WIB
noel gallagher
Noel Gallagher Bantah Oasis Bakal Reunian di Glastonbury Festival
Noel Gallagher. (Foto:AFP)

Metrotvnews.com, London: Noel Gallagher, mantan gitaris Oasis, baru saja menyatakan bahwa Oasis tidak akan reuni dan tampil di Glastonbury Festival tahun depan.

Oasis bubar pada tahun 2009, dan sejak awal tahun ini terdengar kabar bahwa ada kemungkinan Oasis akan melakukan reuni. Namun hal tersebut ditampik oleh Noel dengan alasan bahwa pihak Glastonbury tidak membayarnya dengan cukup untuk mau reuni dengan band lamanya.

Noel sebelumnya menyatakan bahwa ada kemungkinan Oasis reuni sebesar satu persen, pernyataan Noel tersebut menimbulkan spekulasi di antara para penggemar bahwa Oasis akan tampil di Glastonbury Festival.

“Saya tidak tahu darimana asalnya rumor tentang Glastonbury. Apakah kita akan melakukannya? Saya takut mereka tidak punya cukup uang. Itulah hal yang digaris bawahi, mereka tidak membayar dengan cukup,” ujar Noel Gallagher seperti dilansir dari NME.

Oasis baru-baru ini memuncaki poling pembaca NME untuk artis yang paling ingin mereka saksikan di Glastonbury Festival yang akan dilaksanakan di Pilton, United Kingdom pada Juni 2016  mendatang. Gallagher juga sempat bercerita kepada Daily Star bahwa ia pernah dua kali ditawari untuk menjadi juri X Factor namun ia menolaknya.

“Itu bukanlah hal yang ingin saya lakukan. Masih lebih baik menontonnya di TV bersama anak saya,” ujarnya.


(LOV)