Pedagang ITC Mangga Dua Sayat Leher Sendiri

Thomas Harming Suwarta    •    Sabtu, 31 Oct 2015 18:03 WIB
bunuh diri
Pedagang ITC Mangga Dua Sayat Leher Sendiri
Ilustrasi bunuh diri-----Dok.MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang pedagang di ITC Mangga Dua, Jalan Mangga Dua Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, ditemukan tewas usai menggorok lehernya sendiri di area parkir lantai 4B ITC Mangga Dua, Sabtu (31/10/2015). Korban bernama Joe Lukas Admadibrata, 69, tewas di tempat akibat sayatan pisau cutter.

"Dari keterangan dua saksi yaitu sopir dan pembantunya korban menyayat leher menggunakan pisau cutter yang sudah dikantonginya sejak berangkat dari rumah," kata Kapolsek Pademangan, Kompol Benny Alamsyah.

Benny mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Menurut keterangan saksi, korban, yang merupakan warga Jalan Pluit Kencana Raya, RT17/07, Pluit, Penjaringan, Jakut, berangkat ke tempat kerja di ITC Mangga Dua, bersama sopir dan pembantunya.

Kata Benny, ketika sampai di parkiran ITC Mangga Dua, korban turun dari mobil dengan kursi roda ditemani pembantunya. Sementara sopir memindahkan posisi mobilnya untuk mencari lokasi parkir. Selanjutnya, saat berada di pembatas parkir korban turun dari kursi roda sambil berpegangan pada pagar parkiran dan mengaku kepada pembantunya ingin menghirup udara, sehingga pembantunya tidak menaruh curiga.

"Namun pas dia menyandar itulah, korban langsung mengambil pisau cutter dari sakunya kemudian menyayatkannya hingga tewas di lokasi," kata Benny.

Melihat aksi nekat korban, spontan sopir dan pembantu yang melihat kejadian itu panik lalu berteriak histeris. "Sedang kita lakukan pemeriksaan dulu terhadap saksi kunci yaitu pembantu dan sopirnya," jelas Benny.


(TII)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

13 hours Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA