Jelang Chelsea vs Liverpool

Liverpool Bakal Bikin Chelsea Tertekan

A. Firdaus    •    Sabtu, 31 Oct 2015 18:28 WIB
liga inggris
Liverpool Bakal Bikin Chelsea Tertekan
Christian Benteke (foto: AFP)

Metrotvnews.com, London: Usai dikabarkan siap diturunkan saat Liverpool kontra Chelsea, Christian Benteke langsung tebar psywar. Striker The Reds tersebut mengajak rekan-rekan setimnya untuk membuat The Blues tampil dalam tekanan.

Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu datang ke Stamford Bridge dengan kepercayaan diri tinggi. Selain memiliki posisi yang lebih baik dari tuan rumah di papan klasemen, raksasa Merseyside ini baru saja meraih kemenangan perdana di bawah asuhan Juergen Klopp.

Selain itu, posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea juga berada di ujung tanduk, lantaran terus menerus mengalami hasil minor. Tentu dengan menambah tekanan ke kubu tuan rumah, bukan tak mungkin Liverpool bisa menambah derita Chelsea.

"Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk pergi ke Stamford Bridge, karena mereka berada di bawah tekanan," Benteke mengatakan kepada situs resmi klub.

"Mereka dituntut harus menang, kami juga harus menang. Jadi itu akan menjadi pertandingan yang baik dan mudah-mudahan kami bisa kembali ke Liverpool dengan tiga poin," tekadnya.

Seperti diketahui, Benteke telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan di Liga Primer Inggtis untuk The Reds musim ini. (LiverpoolFC)


(ASM)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

15 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA