Mobil Baru

Datsun Siap Rambah Segmen Crossover dengan GO-cross

Ekawan Raharja    •    Senin, 02 Nov 2015 10:10 WIB
datsun
Datsun Siap Rambah Segmen <i>Crossover</i> dengan GO-cross
Datsun siapkan mobil berjenis Crossover, Datsun GO-Cross. Datsun

Metrotvnews.com: Segmen Crossover atau mini SUV saat ini terbilang cukup menjanjikan. Kondisi ini yang tampaknya membuat Datsun pun kepincut untuk bermain di segmen tersebut.

Kini brand otomotif asal Jepang tersebut tengah mempersiapkan mobil crossover, Datsun GO-cross. Mobil ini kabarnya akan membawa nuansa stylish, seru, dan penuh petualangan pada barisan line up Datsun.

“Tantangan kami adalah bagaimana caranya menciptakan crossover yang presisi dengan mempertahankan desain ikonik Datsun GO+ namun juga unik pada saat yang sama,” ujar Koji Nagano, Executive Design Director Datsun.

Secara keseluruhan, mobil berjenis crossover ini mengambil basis yang sama dari Datsun GO+. Kemudian bagian depan mobil tampil lebih tegas dengan grill bergaya D-Cut, bonnet yang lebih tinggi dengan aksen krom hitam. Agar mobil concept ini semakin menarik, fitur LED headlights dan LED taillights disematkan.

Kemudian secara ground clearance lebih tinggi ketimbang GO+ berbalut dengan pelek berukuran 17 inci. Hasilnya mobil ini tampil lebih gagah dan tegas. Namun belum diketahui kapan mobil ini akan di produksi secara umum. Pastinya konsumen bakal menunggu, apalagi jika harganya dipasarkan dengan harga yang sangat kompetitif.


(UDA)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA