BABAK 1: Swansea City vs Arsenal

Duel Menarik Swansea vs Arsenal Masih Nihil Gol

Achmad Firdaus    •    Sabtu, 31 Oct 2015 23:07 WIB
liga inggrisarsenal
Duel Menarik Swansea vs Arsenal Masih Nihil Gol
Mesut Oezil terlibat pertarungan ketat dengan pemain Swansea (Foto: GEOFF CADDICK / AFP)

Metrotvnews.com, Swansea: Pertandingan menarik tersaji di Liberty Stadium saat Swansea City menjamu Arsenal pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris, Sabtu 31 Oktober 2015. Sayangnya, aksi jual beli serangan yang dipertontonkan kedua tim belum membuahkan hasil. Skor masih 0-0 di akhir babak pertama.

Bertindak sebagai tuan rumah, Swansea memulai laga dengan kurang meyakinkan. Dalam 20 menit pertama, barisan pertahanan Swansea cukup kerepotan menghalau gelombang serangan Arsenal yang dimotori Mesut Oezil, Alexis Sanchez, dan Joel Campbell yang baru pertama kali diturunkan sebagai starter.

Campbell bahkan sempat mendapat peluang bagus pada menit ke-17, andai sepakannya tidak tipis di sisi gawang Lukasz Fabianski.

Swansea akhirnya mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya selepas menit ke-20. Pada menit ke-21, Bafetimbi Gomis nyaris mencetak gol saat berada dalam posisi bagus. Sayang, lantaran terlalu lama mengambil keputusan, aksinya berhasil digagalkan Hector Bellerin.

Pertandingan pun kini mulai menarik lantaran kedua tim sama-sama tampil terbuka. Pada menit ke-29, Sanchez beraksi dan memberikan umpan matang pada Olivier Giroud. Sayang, nama terakhir gagal memaksimalkannya menjadi gol.

Empat menit kemudian, gantian Swansea yang menciptakan peluang emas. Jonjo Shelvey melepas tandukan yang masih tipis di atas gawang Petr Cech. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum. 

Susunan Pemain:
Swansea City:
Fabianski, Naughton, Fernandez, Williams, Taylor, Ki Sung-Yueng, Shelvery, Sigurdsson, Montero, Ayew, Gomis.

Arsenal: Cech, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Cazorla, Coquelin, Campbell, Ozil, Alexis, Giroud.


(ACF)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA