Coutinho Persembahkan Dua Golnya untuk Fan Liverpool

Krisna Octavianus    •    Minggu, 01 Nov 2015 07:33 WIB
liga inggrisliverpool
Coutinho Persembahkan Dua Golnya untuk Fan Liverpool
Philippe Coutinho (ketiga dari kiri) saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Chelsea (Foto: AFP/JUSTIN TALLIS)

Metrotvnews.com, London: Playmaker Liverpool Philippe Coutinho mendedikasikan dua gol yang ia cetak dalam kemenangan 3-1 atas Chelsea untuk para fan. Hal itu ia lakukan setelah gagal menampilkan permainan terbaik dalam beberapa pekan terakhir.

Dua gol Countinho pada masing-masing babak dan satu gol tambahan dari Christian Benteke sudah cukup membuat Liverpool berpesta di Stamford Bridge. Itu juga menjadi tiga poin perdana bagi sang pelatih Juergen Klopp di Liga Primer Inggris.

Coutinho telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya pada tahap awal pemerintahan Klopp. Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun itu mengaku senang bisa kembali mencetak gol dan bersumpah untuk mencetak lebih banyak gol lagi.

"Saya sangat senang mencetak gol untuk mereka (fan). Sudah lama sejak saya terakhir mencetak gol. Saya belum bermain dengan baik tapi saya tahu saya hanya harus terus bekerja keras dan hal-hal baik akan datang kepada saya. Itulah yang saya lakukan," ujar Coutinho.

"Saya akan terus berjalan dan saya tahu bahwa hal-hal baik akan datang. Mudah-mudahan saya bisa terus mencetak lebih banyak gol. Saya paling senang dengan fakta bahwa saya bisa membantu tim untuk mendapatkan tiga poin," lanjutnya.

"Dukungan yang kami dapatkan dari para suporter sepanjang pertandingan sangat menakjubkan. Mereka selalu ada mendukung kami dan kami ingin memberikan sesuatu bagi mereka. Gol saya dan kemenangan ini untuk mereka," pungkas Coutinho.

Kemenangan atas Chelsea membuat posisi The Reds di tabel klasemen Liga Primer Inggris perlahan merangkak naik. Sekarang, Liverpool berada di posisi tujuh klasemen dengan 17 poin dari 11 kali bertanding. (Liverpool Echo)


(ACF)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA