Recall Mobil

Porsche Recall Macan S dan Turbo

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 02 Nov 2015 09:19 WIB
porsche
Porsche <i>Recall</i> Macan S dan Turbo
Kemungkinan kebocoran bahan bakar porsche recall Macan S dan Turbo. Autoguide

Metrotvnews.com: Porsche Macan S dan model Macan Turbo ditarik karena ada kemungkinan kebocoran bahan bakar. Recall ini dilakukan kepada total 58.881 unit di seluruh dunia, dengan 21.385 di AS dan 3.490 di Kanada.

Pada kedua Porsche tipe Macan tersebut, disinyalir ada kemungkinan bocor dalam saluran bahan bakar tekanan rendah. Sehingga dibutuhkan identifikasi dan pemeriksaan secara lebih detail berdasarkan pengaduan yang diterima.

Menurut Porsche, masalah tersebut telah diperbaiki dalam produksi selanjutnya, dan recall adalah bagian dari upaya pencegahan.

Kendaraan yang di-recall ini memiliki saluran bahan bakar tekanan rendah di dalam kompartemen mesin, dan akan diganti secara gratis. Penggantian hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk menyelesaikan.

Pembuat mobil Jerman ini akan menghubungi para pemilik yang terkena dampak langsung dan berjanji akan diganti oleh dealer secepat mungkin. Meski belum ada laporan kecelakaan atau cedera yang berhubungan dengan masalah ini.
 
Bagi konsumen Porsche di Indonesia yang punya tipe mobil ini, rasanya cukup bijak jika mulai memeriksakan mobil ada ke bengkel Porsche terdekat. Agar tidak terjadi insiden yang berkaitan dengan keselamatan berkendara.


(UDA)