Tampil Bersama U2 Bak Mimpi yang Jadi Nyata Bagi Noel Gallagher

Putu Radar Bahurekso    •    Minggu, 01 Nov 2015 08:10 WIB
noel gallagher
Tampil Bersama U2 Bak Mimpi yang Jadi Nyata Bagi Noel Gallagher
Noel Gallagher (Foto:NME)

Metrotvnews.com, London: Mantan personel Oasis, Noel Gallagher, bersuka cita karena bisa tampil sepanggung bersama U2 di O2 Arena, London, pada awal pekan ini.

Dia menganggapnya sebagai sebuah mimpi yang menjelma nyata.

Noel dan band asal Irlandia itu berkolaborasi menyanyikan hits berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For, kemudian meng-cover lagu The Beatles, All You Need Is Love.

"Saya ingin menghadirkan salah satu dari pahlawan saya, salah satu dari band pahlawan saya yang akan membantu dalam lagu berikutnya. Sambutlah Noel Gallagher," ujar vokalis U2, Bono.

"Ini merupakan mimpi yang menjadi nyata untuk bisa sepanggung bersama mereka, dan merupakan mimpi jadi nyata juga untuk bisa menyanyikan lagu I Haven't Found What I'm Looking For," ucap Noel.

Noel pun senang karena pertemanan dengan U2 sudah berlangsung puluhan tahun dan hubungan mereka masih harmonis hingga kini.

"Mereka adalah teman-teman saya. Saya sudah berteman dengan Bono selama 20 tahun. Ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Saya berdiri di samping dan mereka memperkenalkan saya dan saya berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang luar biasa," kata Noel yang dikutip NME, Minggu (1/11/2015).

Noel menganggap sepanggung dengan U2 sebagai sebuah penghargaan baginya.

"Mereka adalah salah satu favorit saya, band favorit saya dan lagu tersebut adalah lagu yang sangat saya suka. Itu luar biasa. Sebuah penghargaan untuk saya," imbuhnya.


(ROS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA