Snoopy Tampil sebagai Lensa Sponsor Pertama Snapchat

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 01 Nov 2015 15:12 WIB
snapchat
Snoopy Tampil sebagai Lensa Sponsor Pertama Snapchat
Snoopy tampil sebagai lensa sponsor pertama Snapchat.

Metrotvnews.com: Aplikasi media sosial berbasis video, Snapchat, meluncurkan lensa sponsor pertama yang menampilkan karakter kartun Snoopy.

Lensa ini merupakan bagian dari kegiatan promosi film terbaru 20th Century Foz, Peanuts Movie. Lensa ini akan menyematkan animasi permen jagung, Snoopy dan Woodstock pada selfie pengguna. Setelah diaplikasikan, Snoopy akan menari sambil berlalu di layar, diikuti aliran jagung permen serta Woodstock berdansa di atas kepala pengguna.

Animasi ini juga diiringi dengan nada ikonik Linus dan Lucy. Lensa Peanuts Movie akan hadir di aplikasi ini bersamaan dengan lensa animasi lain. Lensa akan muncul selama 24 jam sebelum digantikan lensa lain. Lensa Snapchat yang telah diluncurkan sejak September ini disebut akan berubah setiap hari.

Namun pengguna dapat melihat lensa sebelumnya dengan melakukan perubahan pada pengaturan tanggal. Snapchat juga dilaporkan akan menampilkan dua geofilter sponsor untuk Peanut Movie on Halloween.

Filter ini akan berubah sesuai dengan waktu siang dan malam hari. Sayangnya, kedua filter hanya akan tersedia di seluruh Amerika Serikat pada momen Halloween.

Lensa ini merupakan bagian dari kegiatan promosi yang dilakukan Fox dalam menyambut film The Peanuts yang akan dirilis minggu depan. Sebelumnya, Snapchat telah merilis iklan pertamanya untuk film Ouija satu tahun lalu. Lensa sponsor ini merupakan kelanjutan dari saluran sponsor pertama Snapchat untuk Spectre, yang diluncurkan awal minggu ini.


(ABE)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

4 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA